.Seorang kakek 67 tahun,tega cabuli anak tirinya yang masih SMP hingga be..




Kewajiban seorang kakek seharusnya menjaga kehormatan anak gadisnya yang telah menjadi keluarganya.

Namun berbeda dengan kali ini,entah apa yang merasuki pikiran kakek tersebut hingga dirinya tega mencabuli anak tirinya yang masih duduk di bangku kelas dua SMP.

Bahkan kelakuan bejat sang kakek tersebut dilakukan kepada korban hingga berulang kali saat ibu korban sedang mencari rumput disawah.

Kini korban harus menjalani  pemeriksaan psikologis lantaran akibat dari perbuatan bejat dari sang kakek.

Pelaku yang berinsial S.R (67) yang merupakan warga desa Bacem Sutojayan Kabupaten Blitar langsung di gelandang oleh petugas Polres Blitar lantaran telah menyetubuhi anak tirinya yang masih duduk di bangku kelas dua SMP.

kelakuan bejat si pelaku terungkap setelah korban atau anak tirinya bercerita kepada ibunya.

AKP Sodik Effendi Kasatreskrim Polres Blitar mengatakan,kasus asusila ini terungkap saat istri pelaku alias ibu korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

dari hasil olah TKP dan penuturan dari si korban kepada polisi,pelaku telah mencabuli anak tirinya hampir setiap pagi saat ibu korban mencari rumput.

pelaku yang telah berusia udzur ini telah menikah dengan ibu korban yang masih umur tiga puluh empat tahun,namun tidak membuat SR puas.

“korban dicabuli oleh pelaku saat ibunya pergi ke sawah untuk mencari rumput.pelaku memanfaatkan waktu tersebut,saat ibunya tidak ada dirumah untuk melakukan pencabulan kepada si korban”ungkap Sodik Effendi

akibat perbuatannya, pelaku terancam pasal 81 undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman diatas lima belas tahun penjara.



Belum ada Komentar untuk ".Seorang kakek 67 tahun,tega cabuli anak tirinya yang masih SMP hingga be.."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel