PENGGEREBEKAN PEMERKOSA ANAK KANDUNG 3 TAHUN SEKALIGUS PENGEDAR PIL KOPLO





Seorang pengedar  pil koplo di Blitar,digrebek petugas kepolisian sektor Ponggok dengan barang bukti ribuan pil jenis dobel L senin malam, ironisnya pelaku ternyata juga melakukan perkosaan terhadap anak kandung sendiri selama tiga tahun terakhir.pelaku yang tinggal hanya bersama korban,melakukan aksi bejat berukangkali di rumahnya.

Petugas Polsek Ponggok Blitar senin malam menggrebek Purwanto alias Bendu di rumahnya Dusun Jagoan Desa Ponggok.
Bendu digrebek karena menjadi pengedar pil koplo yang menjadi target operasi petugas.polisi juga menemukan ribuan pil koplo jenis dobel L siap edar,dari rumah tersangka.

bersamaan dengan hasil interogasi polisi juga mendapati laporan dari mantan istrinya,bahwa Bendu juga telah berulangkali melakukan perkosaan terhadap buah hati mereka korban yang dibawah umur ini,menjadi pelampiasan nafsu bejat sang bapak sejak kelas enam sd hingga kelas 2 SMP.

dari pengembangan kasus pengedar pil dobel l ini pelaku ternyata mengembang ke perkosaan anak kandung dari kelas enam sampai kelas dua smp

kini pelaku pengedar narkoba sekaligus pemerkosa anak kandung ini, diamankan di mapolsek Ponggok untuk pemeriksaan lebih lanjut, pelaku terancam UU kesehatan serta UU perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.


Belum ada Komentar untuk "PENGGEREBEKAN PEMERKOSA ANAK KANDUNG 3 TAHUN SEKALIGUS PENGEDAR PIL KOPLO"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel