Penemuan ular sanca raksasa gemparkan warga





Diduga kehabisan makanan di habitatnya seekor ular sanca sepanjang 4 meter di Kabupaten Blitar masuk ke pemukiman warga dan berulangkali memangsa ternak warga di pekarangan,warga yang resah dengan kehadiran ular pemakan ternak ini akhirnya berhasil menangkap binatang melata seberat hampir setengah kwintal tersebut. penangkapan ular ini,kontan membuat heboh warga sekitar dan berebut untuk melihat dari dekat.

Ular jenis sanca kembang yang menghebohkan warga desa Selokajang Kabupaten Blitar Jawa timur.

ular dengan panjang sekitar 4 meter dan berat setengah kuintal ini,baru saja ditangkap seorang warga di pekarangan rumah.diduga,binatang melata ini hendak memangsa anak kambing milik warga di kandang belakang rumah.

menurut Muhammad Gufron selaku pemilik ular mengatakan ular dengan diameter sepaha orang dewasa ini ditangkap oleh dua orang,setelah sempat melakukan perlawanan pemilik ular langsung mengamankan di kandang bekas ternak unggas dan berniat untuk menjualnya kepada siapapun yang berminat.

“ya,saat itu saya tidak sengaja melihat ular raksasa ini  hendak memangsa hewan ternak kami lantas saya panggil teman saya untuk menangkap ular tersebut,dengan bantuan alat seadaanya kami berdua berhasil menangkapnya”ungkap Muhammad Gufron

penangkapan ular jumbo ini, kontan membuat warga sekitar berdatangan untuk melihat dari dekat. mereka penasaran dengan binatang yang selama ini diduga kuat,menjadi biang keladi berkurangnya ternak piaraan mereka.

kini ular sanca kembang ini,sementara dipelihara pemiliknya dan rencananya di jual dengan harga 5 juta rupiah untuk disumbangkan ke pembangunan mushola setempat.penangkapan ular jumbo ini,merupakan yang keduakalinya dilakukan warga setempat, dalam kurun waktu setahun terakhir.

...





Belum ada Komentar untuk "Penemuan ular sanca raksasa gemparkan warga"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel