Para remaja di gelandang polisi saat pesta miras dan mesum




Sungguh miris pergaulan anak jaman sekarang.bagaimana tidak,demi menyambut akan pergantian tahun dan juga hari Natal.

Para bocah yang baru menginjak remaja ini,justru menggelar pesta miras.bahkan,salah satu dari belasan remaja tersebut masih duduk di Sekolah Dasar.

Operasi cipta kondisi yang di gelar Polres Blitar Kota,berhasil menjaring belasan ABG saat berpesta minuman keras dan akan berbuat mesum di Kota Blitar.Senin (23/12/19).

sebagai efek jera,kini keempat belas remaja tersebut diamankan untuk pendataan lebih lanjut.ironisnya,tidak hanya ABG laki-laki saja yang terkena razia bahkan para remaja perempuan juga turut ikut dalam perbuatan maksiat tersebut.

Belasan anak baru gede tersebut langsung di gelandang oleh petugas saat berpesta miras dan mengarah ke perbuatan mesum.

para remaja itu,terjaring saat kepolisian setempat tengah menggelar operasi cipta kondisi di Kota Blitar.

Para remaja yang masih berumur belasan tahun tersebut,terdiri  dari lima perempuan dan sembilan laki-laki.bahkan,di ketahui ada satu remaja yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar.

Kasat Binmas Polres Blitar Kota AKP Endang Setyowati mengatakan,polisi menjaring belasan remaja ini berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah dengan aktifitas berpesta miras dan berbuat mesum.

untuk itu,dalam rangka menciptakan rasa aman dan kondusif menjelang natal dan tahun baru 2020,Polisi kemudian melaksanakan patroli hingga berhasil mengamankan belasan remaja tersebut.

selain menjaring belasan ABG Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti,berupa miras jenis arak putih yang di taruh di dalam botol air mineral besar.

“Dalam razia kali ini pihak kepolisian menyisir area yang disinyalir menjadi tempat berbuat maksiat,dan hasilnya kami mengamankan belasan remaja yang sedang minum-minuman keras”ungkap Endang Setyowati

guna memberikan efek jera,kini keempat belas ABG ini diamankan di Mapolres Blitar Kota untuk pendataan lebih lanjut,dan nantinya akan diserahkan ke orang tua masing-masing.


Belum ada Komentar untuk "Para remaja di gelandang polisi saat pesta miras dan mesum"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel