Kericuhan liga tiga para pemain saling baku hantam



Main dan official mewarnai laga persigo semeru fc melawan persemi mimika di stadion Supriyadi kota Blitar pada pertandingan babak 16 besar liga 3 nasional skor 3-0 untuk Persigo Semeru FC dan berhak lolos ke babak 8 besar.
Kericuhan terjadi pada menit terakhir babak kedua tepatnya di menit ke 80 diawali ketika Rezki Renaldi menggiring bola ke area pertahanan Persemi Mimika namun gamali brien imbiri menghadang laju Rezki Renaldi,hingga terjadi kontak fisik antar kedua pemain namun keributan meluas ketika para pemain dan official persemi mimika tersulut emosinya, hal ini juga membuat offical dan pemain cadangan Persigo Semeru FC untuk masuk ke lapangan guna melerai para pemainnya polisi yang dibantu panitia pelaksana pertandingan kewalahan meredam emosi pemain dan official kedua kesebelasan.

wasit Marjuki hanya memberikan kartu kuning,untuk Rezki Renaldi dan pertandingan dilanjutkan hingga usai.sebelumnya pertandingan berjalan normal, ketika kedua kesebelasan melakukan jual beli serangan, dan skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum.

memasuki babak kedua, motivasi para pemain Persigo Semeru FC meningkat,dan melancarkan serangan ke arah pertahanan alex awom dan kawan kawan, hasilnya menit ke 63 malik Prayitno menjebol gawang Reza Rivaldi, dan skor 1-0 untuk Persigo Semeru FC.

tertinggal satu gol, tak membuat pemain persemi mimika kendor, dan sebaliknya serangan demi serangan memanfaatkan kecepatan lari pemain tengah mereka mampu membuat pertahanan Persigo Semeru fc kocar kacir. keasyikan menyerang membuat pertahanan anak asuh ardiles rumbiak lemah,melihat celah tersebut ahmad farid fauzi berhasil membobol gawang persemi mimika menit ke 79, skor 2-0.
menit ke 85 lagi lagi ahmad farid fauzi sukses melengkapi kemenangan Persigo Semeru fc,menjadi 3-0.dengan kemenangan ini, persigo semeru fc berhak lolos ke babak 8 besar putaran nasional liga 3.



Belum ada Komentar untuk "Kericuhan liga tiga para pemain saling baku hantam"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel