Amalan ilmu kebal sengatan bisa racun ular




Ajian Wisa Kiblat Papat

Ajian Wisa Kiblat Papat adalah sebuah keilmuan yang cukup langka dari beberapa ilmu penangkal hewan berbisa,panglimunan ini merupakan salah satu ilmu  yang sangat ampuh dan banyak digunakan oleh orang jaman dahulu yang gemar bersemedi dan melakuan tirakat agar dirinya tidak mempan dari segala jenis macam sengatan dan gigitan hewan berbisa seperti halnya ular,kalajengking dan hewan berbisa lainya.

Keistimewaan ilmu ini ialah kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri dan  seseorang yang terkena gigitan berbisa. Sesuai dengan namanya, wisa yang berarti bisa (racun), pemilik dari ajian ini mampu mengeluarkan bisa yang sudah masuk mengalir ke dalam darah seseorang.

Korban gigitan dari ular berbisa, darahnya tidak akan suci lagi melainkan bercampur dengan racun mematikan. Jika tidak segera ditangani, maka bisa mengakibatkan kematian.

Ajian wisa kiblat papat ini bisa menjadi penangkal dari gigitan ular berbisa. Syarat untuk bisa mendapatkan ajian penangkal racun adalah dengan melakukan puasa mutih selama 7 hari. selama prosesi tirakat puasa mutih dianjurkan untuk mengikuti aliran air seperti sungai.

Yang dimaksudkan puasa mutih ialah puasa yang saat waktu berbuka puasa hanya dengan makanan yang tidak mengandung garam maupun rasa seperti nasi putih dan air putih.

Setelah melakukan puasa mutih selama tujuh hari dilanjutkan dengan patigeni yakni puasa yang tidak boleh melakukan aktifitas apapun dan dianjurkan untuk berdiam diri di dalam gua ataupun kamar untuk memanjatkan rapalan dan doa dan diwajibkan untuk melaksanakan perintah agama yakni sholat lima waktu.
Saat melakukan laku tirakat patigeni selama satu malam harus membaca mantra berikut:

Ingsun matek aji
ajiku si kiblat papat
Upas putih lungguhe wetan
Kedadeyan kawah kuthane salaka
Malaikat pitung atus kang angrekso
Pangreksane teguh ayu, Tutup Nabi kancing Alloh,
Upas abang lungguhe,kidul Kedadeyan getih
kuthane tembaga Malaikat limang atus kang angrekso
Pangreksane teguh ayu, Tutup Nabi kancing Alloh
Upas ireng lungguhe lor Kedadeyan puser
kuthane wesi, Malaikat limang atus kang angrekso
Pangreksane teguh ayu,Tutup Nabi kancing Alloh.

Sebelum melakukan laku tirakat puasa ilmu Ajian Wisa Kiblat Papat diwajibkan untuk  mandi jinabat atau mandi besar guna untuk membersihkan kotoran lahir dan batin dan diharuskan untuk menghafalkan amalan tersebut  ilmu ini diijasahkan untuk  anda yang ingin menjadi pawang binatang berbisa  sempurna atau tidaknya sebuah ilmu yang menyatu tergantung dari si pengamal jika dirinya ridha dan pasrah atas kehendak Allah maka ilmu mudah untuk bersatu terhadap si pengamal.

Belum ada Komentar untuk "Amalan ilmu kebal sengatan bisa racun ular"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel