TIM GABUNGAN LAKUKAN PROSES PENCARIAN KORBAN TENGGELAM DI SUNGAI BRANTAS...



Tim gabungan dari kepolisian BPBD serta BASARNAS Trenggalek,melakukan pencarian korban bunuh diri yang tenggelam di sungai brantas Kabupaten Blitar.
Petugas gabungan menyisir sepanjang sungai brantad sejauh lima kilometer dari lokasi jatuhnya korban.
Pencarian terhadap Edi Wahyudi warga desa Bajang Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo terus dilakukan oleh tim gabungan Basarnas,BPBD serta kepolisian Blitar kota.
Pria (24) ini tenggelam di sungai brantas di Desa Plosoarang Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar.Rabu 27/11/2019
Tim gabungan mengerahkan dua perahu karet milik BPBD dan BASARNAS untuk proses pencarian korban,tim gabungan menyisir sepanjang sungai Brantas mulai titik jatuhnya krban hingga radius lima kilometer.
Kasatreskri Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono mengatakan pihaknya memfokuskan pencarian di sekitar jatuhnya korban.namun,kendala yang dihadapi petugas gabungan karena derasnya arus sungai.selsin itu pihaknya juga akan memeriksa beberapa saksi yang mengetahui
Kejadian.
"Saat ini kami akan terus melakukan penyisiran terhadap korban di beberapa titik yang diduga korban tenggelam" ungkap Heri Sugiono.
Seperti diketahui jika Edi Wahyudi tenggelam di sungai Brantas Rabu sore diduga korban nekat bunuh diri akibat depresi.pihak kepolisian juga mengamankan beberapa barang milik korban di antaranya tas serta artu identitas korban.

Belum ada Komentar untuk "TIM GABUNGAN LAKUKAN PROSES PENCARIAN KORBAN TENGGELAM DI SUNGAI BRANTAS..."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel