Tergiur oleh dukun pengganda uang,700 JUTA raib dan korban lapor polisi



Tergiur uangnya menjadi dua kali lipat,seorang pria asal Kota Blitar menjadi korban dukun penggandaan uang,namun bukannya uang berlipat ganda korban justru kehilangan tujuh ratus juta rupiah.

korban selanjutnya lapor ke Mapolres Blitar kota,dari hasil olah TKP petugas mengamankan seperangkat alat ritual,dan potongan kertas sebesar uang sebanyak satu karung.

ditemani oleh temannya hermanto warga jalan Wilis Kota Blitar melapor ke sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Mapolres Blitar kota Hermanto ini baru saja tertipu oleh seseorang berinisial "abah" dari Kalimantan.

korban yang tergiur uangnya menjadi berlipat ganda, harus kehilangan uang sebanyak tujuh ratus juta rupiah.

korban ini disuruh ritual oleh pelaku di salah-satu hotel dengan menggunakan peralatan seperti minyak wangi,kembang,kendi kecil,batu-batuan dan dupa agar uangnya menjadi berlipat ganda bukannya berlipat ganda korban justru harus kehilangan uang ratusan juta rupiah dari kamar hotel pelaku,petugas mengamankan seperangkat alat ritual potongan kertas sebesar uang sebantak satu karung.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono mengatakan,awalnya korban kenal dengan pelaku sekitar satu bulan terakhir selanjutnya korban diiming-imingi pelaku jika dapat menggandakan uang hingga dua kali lipat.

“ya’korban dan pelaku sebelumnya saling kenal dan kemudian pelaku menawarkan bahwa dirinya bisa menggadakan uang setelah itu korban pun akhirnya menyerahkan beberapa uang kepada pelaku untuk digandakan”ungkap Heri Sugiono

dengan cara ritual korban yang percaya, kemudian menyerahkan uang sebesar tujuh ratus juta rupiah dan disuruh ritual.

korban juga sempat merekam menggunakan handphone wajah pelaku sebelum melakukan ritual,kini petugas masih memburu pelaku yang diperkirakan kabur ke Kalimantan.

Belum ada Komentar untuk "Tergiur oleh dukun pengganda uang,700 JUTA raib dan korban lapor polisi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel