Siapakah Chef yang lagi viral Babalu Cafe



Beberapa pekan terakhir dalam jagad dunia maya,dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan seorang chef di Jawa tengah.

dimana chef yang saat ini banyak diperbincagkan di laman medsos tersebut,dalam pertunjukan aksi memasaknya membuat para netizen menjadi terhibur karena tingkah lucu dan kocak dari  sang chef tersebut.

Kali ini, perhatian netizen tertuju pada sosok Chef Juli Juwanto dari Babalu Cafe yang terletak di Jalan Diponegoro No.35, Sambak, Danyang, Kec. Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah ini

Pria yang akrab disapa Chef Antok viral lantaran cara memasaknya dengan keberingasannya saat di dapur.

Sementara itu,dilihat dari beberapa video yang tersebar di dunia maya,terlihat sang chef saat mempertunjukan aksi memaksaknya melemparkan beberapa perabot dapur seperi panci dan alat dapur lain tepat mengenai asisten dapurnya.

Aksi ini,membuat beragam tanggapan dari netizen,ada yang bilang “aksinya kocak dan menghibur”dan ada juga yang berkata”chef yang sangat unik dan belom pernah dijumpai di Indonesia”

saat memasak chef satu ini memperlihatkan skilnya dengan gaya yang agresif.bahkan aksinya tersebut pun membuat para netizen  berdetak kagum.

Selain itu,dalam pertunjukan memaksanya sang chef juga terlihat begitu lincah dan lihai dalam memperlihatkan kemampuan masaknya di areal dapur yang bernama Babalu Café tersebut.

Chef Antok menjadi viral di media online  karena aksi 'anarkis' melempar panci hingga gas elpiji 12 kg ke arah crew dapur!

Saat diundang di acara Hitam putih trans 7, Antok mengaku melakukan aksi tersebut lantaran kesal dengan karyawan yang tidak cekatan dalam memenuhi pesanan pelanggannya.

Ia mengaku saat emosinya memuncak dirinya kerap mematahkan atau melempar peralatan dapur di tempat makannya.

lihat beberapa video dari chef Juli Juwanto yang kocak dan sempat menjadi viral dalam jagad maya.

Belum ada Komentar untuk "Siapakah Chef yang lagi viral Babalu Cafe"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel