Pengamanan di perketat pasca ledakan bom Medan



Mapolres Blitar Kota mulai memperketat penjagaan,menyusul terjadinya bom bunuh-diri di Mapolrestabes Medan.

polisi bersenjata lengkap melakukan pemeriksaan menggunakan metal detektor,dan memeriksa barang bawaan para tamu yang akan masuk ke Mapolres Blitar Kota.

tak ingin kecolongan seperti bom bunuh-diri yang terjadi di Mapolrestabes Medan, petugas kepolisian resort Blitar Kota bersenjata lengkap memperketat penjagaan,tak pandang bulu semua pengunjung yang akan masuk ke Mapolresta Blitar tak luput dari pemeriksaan.

tidak hanya pejalan kaki,setiap pengendara sepeda motor yang akan masuk langsung diberhentikan dan diperiksa oleh petugas.tidak itu saja, bagasi sepeda motor juga diperiksa secara teliti menggunakan metal detektor.bahkan,jaket serta tas yang dibawa tamu yang akan masuk juga harus dilepas dan diperiksa oleh petugas.
 
Kasat Sabhara Polresta Blitar AKP Wahono mengatakan pemeriksaan dan penggeledahan ini,sebagai antisipasi pasca bom bunuh-diri di Mapolrestabes Medan yang dilakukan oleh teroris dengan mengendarai sepeda motor.

selain memperketat penjagaan di pos,pihaknya juga menghimbau kepada semua anggota untuk meningkatkan kewaspadaan di sekitar mako.

“kami akan terus siaga pasca terjadinya ledakan bom yang menimpa di Medan,penjagaan ini akan terus dilakukan sampai kondisi bisa dipastikan aman terkendali”Ungkap Wahono

selain itu,pihak Polres Kota Blitar juga melakukan koordinasi dengan sejumlah elemen masyarakat untuk saling menjaga situasi dan kondisi di Kota Blitar supaya aman dan kondusif.



Belum ada Komentar untuk "Pengamanan di perketat pasca ledakan bom Medan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel