Foto Yang diduga mahasiswa KKN di desa penari






                          “Menelisik 3 tempat yang diduga menjadi tempat KKN di desa penari”

Kisah KKN di desa penari beserta identitas berupa foto yang sempat heboh di dalam jagad dunia maya dalam dekade terakhir,sampai saat ini masih menjadi misteri.

Cerita yang bernuansa horor ini menjadi salah satu kisah yang sangat mengerikan dalam sepanjang sejarah.

Dimana dalam kisah ini menceritakan bahwa ada sekelompok mahasiswa yang ingin kuliah kerja nyata di daerah tertentu dan akhirnya di ganggu oleh roh jahat.

Bahkan dari beberapa orang dalam kelompok tersebut,akhirnya tidak bisa terselamatkan karena dijadikan tumbal dari penunggu jahat yang menempati daerah tersebut.

Sementara,kisah ini telah diunggah oleh seorang penulis bernama “SimpleMan” dan berhasil mendapat retweet hingga 11 ribu kali

Kuliah Kerja Nyata (KKN) sendiri merupakan bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral pada waktu dan daerah tertentu di Indonesia.

Pelaksanaan kegiatan KKN biasanya berlangsung antara satu sampai dua bulan dan bertempat di daerah setingkat desa.

Dalam kejadian ini penulis SimpleMan menuliskan peristiwa mengerikan tersebut terjadi pada tahun 2009 silam.

Si penulis menyebutkan orang yang berperan di dalam KKN tersebut berjumlah 14 orang,namun penulis hanya menfokuskan 6 orang saja sebagai peran yang paling sering diganggu oleh mahluk halus sebangsa jin yang mendiami kawasan desa yang terdapat di tengah hutan belantara.

Ke enam orang yang terlibat yaitu, Widya,Nur,Ayu,Wahyu,Bima,dan Anton.

Di dalam kisah tersebut,menceritakan bahwa Widya sering di ganggu oleh sosok yang tak kasat mata yang belakangan diketahui adalah seorang penari yang cantik.

Penari yang cantik bak wanita kejawen ini terus menghantui widya dimana dia melangkah pergi,bahkan menurut cerita,Widya yang saat itu sedang mengendarai mobil angkutan bersama teman kelompoknya untuk menuju ke lokasi desa,dirinya melihat penari tersebut sedang berdiri dan menari,matanya menatap dengan tatapan yang tajam sambil tersenyum sepanjang jarak mata melihat.

Setelah kejadian itu,hal yang aneh terus terjadi di sepanjang waktu terhadap para mahasiswa yang sedang melakukan kuliah kerja nyata di sebuah desa yang sampai saat ini masih belum diketahui keberadaanya.kejadian ini ada yang menyebutkan di daerah Jawa Timur tempat yang paling ujung Timur.







Belum ada Komentar untuk "Foto Yang diduga mahasiswa KKN di desa penari"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel