Cara yang cukup mudah melihat artikel bukan dari hasil plagiat

Hallo sahabat media,bagi penulis blog tentunya sangat khawatir apabila artikel yang di publikasikan terkena plagiatrisme dari artikel lain.

Bahkan bagi bloger khusunya pemula,jika ingin blog yang dikelolanya cepat di terima oleh pihak adsense dan mendapatkan pundi-pundi rupiah,harus mengikuti kebijakan peraturan dari adsense sendiri salah satunya yakni artikel 100 % harus hasil nulis sendiri dan benar-benar lolos dari namanya plagiarisme.

Plagiat sendiri merupakan cara yang cukup sederhana dan bisa dibilang cepat bagi para penulis artikel yang tidak ingin ambil pusing dan akhirnya copas artikel orang lain dan dengan cara satu ini dampaknya blog kalian bisa di nonaktifkan dari pihak blogspot.

Saat ini system dari google sendiri dirasa cukup ketat,karena bisa mengetahui artikel kalian murni dari tulisan sendiri apa hasil jiplakan.sebenarnya banyak tols yang mimin ingin rekomendasikan supaya dapat mengetahui sebuah artikel hasil dari plagiat apa bukan.

Namun mimin akan memberikan cara yang cukup mudah untuk melihat atikel kalian bukan dari hasil plagiat dari artikel lain.

Langkah pertama buka situs di https://smallseotools.com



Langkah kedua sahabat langsung masukan tulisan yang baru saja dibuat di kolom kotak seperti contoh dibawah ini


Langkah ketiga sahabat tinggal geser cursor kalian sampai menemukan tulisan bernama Check Plagiarism seperti contoh gambar dibawah ini


Langkah terakhir sahabat tinggal teken tulisan tersebut dan tunggu beberapa menit kemudian nanti sahabat akan melihat hasilnya seperti contoh pada gambar di bawah ini


hasil dari UNIQUE menandakan bahwa tulisan dari sahabat bebas dari plagiat dan merupakan hasil kerja dari tulisan sendiri sedangkan Compare melihatkan artikel sahabat hasil dari copas dari situs lain dan sahabat juga dapat untuk mengeceknya melalui tulisan tersebut dan nanti akan dialihkan ke situs aslinya.

Jadi mimin sarankan untuk segera merevisi tulisan tersebut sebelum di publikasikan supaya tidak terkena pelaggaran hak cipta dari situs aslinya.lebih baik sebuah tulisan karya sendiri meskipun kurang sempurna dari pada hasil dari copas artikel orang lain.

Belum ada Komentar untuk "Cara yang cukup mudah melihat artikel bukan dari hasil plagiat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel