Cara menghilangkan virus xhelper yang menjengkelkan 100 % work



Hallo sahabat Media disini mimin akan memberikan tips cara menghilangkan virus xhelper yang menjengkelkan 100 % work mungkin sebagian dari kalian pengguna android pernah mengalami iklan yang tidak diinginkan tampil pada device saat system beroperasi.!

itu  bisa disebabkan oleh sebuah virus bernama malware.jadi malware sendiri ialah sebuah progam yang dirancang supaya bisa merusak atau menyusup ke system operasi kalian.bisa berupa komputer maupun pengguna HH.dan malware sendiri memiliki jenis yang bermacam-macam diantaranya berupa Trojan,Adware,Worm,Spyware dan lain sebagainya.

Disini mungkin bagi sahabat pernah menemukan aplikasi bernama xhelper di Smartphone kalian,xhelper merupakan progam adware yang menampilkan sebuah iklan pop-up dan iklan web saat system di jalankan dan virus ini sering menyusup di pengguna HH semacam android.

Tentunya virus seperti ini sangat meresahkan bagi pengguna device semacam android bagaimana tidak,setiap asik-asik memainkan sebuah progam atau bermain game tertentu tiba-tiba muncul sebuah iklan dan pastinya bikin menjelkelkan.

lebih parahnya lagi virus xhelper ini tidak bisa di uninstal karena telah masuk ke system bawaan android. meskipun sudah mencoba berulang kali namun dalam beberapa menit atau jam kemudian akan kembali lagi.

Disini mimin mempunyai triks khusus bagi kalian agar virus xhelper bisa hilang sampai seakar-akarnya jadi cara nya berupa tiga macam yakni

 1.     Rooting HH
 2.   Flashing
 3.   Hard reset

Rooting sendiri merupakan sebuah proses dari pihak ketiga supaya pengguna lebih leluasa untuk menjalankan atau mengoperasikan device bagi pengguna. dengan cara ini sahabat bisa menghapus aplikasi system bawaan android dengan cukup mudah.

Jauh berbeda dengan Flasing yaitu mengembalikan system operasi ke pengaturan pabrik atau dalam keadaan semula saat pertama kali smartphone di luncurkan di pasaran.

Bagi nomer satu dan dua sendiri saat melakukan rooting atau flashing mimin sarankan tidak menggunakan aplikasi yang bertebaran di internet yaitu bisa berupa Kingroot,framaroot atau semacamnya.

karena saat proses instalisasi dan akhirnya mengalami kegagalan bisa membuat smartphone kalian menjadi bootlop atupun stuck logo dan lebih parahnya bisa mengakibatkan Mati total.
Jadi Mimin sarankan lebih baik menggunakan firmware asli bawaan smarphone android supaya saat menjalankan pergantian bisa berjalan dengan lancar dan tidak menyebabkan resiko tinggi seperti bootlop.

Disini mimin memberikan tips yang ketiga supaya bagi pengguna smarphone yang masih awam sekalipun mampu menjalankanya untuk langkah-langkahnya cukup mudah 

1.  Nyalakan smartphone kalian ke mode recovery caranya dengan menekan tombol power dan                 tombol volume + secara bersamaan.
      2.   Setelah masuk ke mode recovery pilih wipe data kemudian tekan yes untuk menghapus progam di      dalam smartphone.
      3. Kemudian balik lagi ke menu recovery kembali pilih Factory Reset dan tekan yes.

Factory Reset sendiri berfungsi untuk mengembalikan semua data operasi system menjadi seperti semula saat pertama kali membeli smartphone android.

Mungkin itu saja tricks yang cukup ampuh untuk menghilangkan virus semacam xhelper yang wajib dicoba bagi pengguna Smartphone android.



Belum ada Komentar untuk " Cara menghilangkan virus xhelper yang menjengkelkan 100 % work"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel