Cara Cinematic filmora terbaru 2019 supaya video layaknya di bioskop


Halo sahabat media pada artikel kali ini mimin akan membahas tentang bagaimana cara  menggunakan teknic cinematic video dengan menggunakan wondhersare filmora.
mungkin bagi kalian para pecinta editing video masih bingung untuk membuat tampilan sebuah video seperti layaknya menonton di bioskop?

Saat ini banyak  para content creator di youtube juga memakai teknik semacam ini gaes supaya video yang diunggahnya tidak terkena oleh copyright dari pihak youtube sendiri.selain itu,dengan teknik ini akan memberikan tampilan video menjadi lebih menarik dan tentunya semakin kelihatan keren.

Nah,bagaimana cara yang paling mudah untuk menggunakan teknik cinematic di aplikasi editor video wondeshare filmora ?

Oke,kali ini mimin akan membagikan sebuah tutorial yang paling mudah dan tentunya  bisa di pakai oleh siapa saja khususnya bagi para pemula.

Kelebihan aplikasi editor video  wondershare filmora sendiri selain tampilanya begitu simple, tentunya tidak begitu ribet untuk pengoperasianya dibandingkan aplikasi lain semacam adobe premire pro dan yang lainya.

Bagi pecinta  serial kartun anime Jepang seperti One Piece,One Punch Man,Naruto  atau film layar lebar bisa menggunakan teknik cinematic supaya video yang di upload tidak terkena hak cipta dari konten aslinya.

Pertama teman-teman harus mempunyai semua bahannya terlebih dahulu untuk gambar berjenis cinematic teman-teman bisa mengunduh di mesin pencarian  goegle dengan keyword png cinematic atau bisa melalui linksnya di https://dlpng.com

Didalam pencarian gambar,teman-teman bisa langsung  mencari gambarnya menurut  dari kebutuhan yang teman-teman inginkan.

Kedua  buka aplikasi wondhershare di pc kalian disini teman-teman bisa menggunakan aplikasi wondhersare filmora versi  free maupun yang pro. tapi untuk menghilangkankan watermark di dalam video, mimin sarankan dengan menggunakan yang versi pro gaes.sebab,untuk fitur-fitur di dalamnya juga lebih lengkap dari pada yang gratisan.


Usai kebuka,import media file yang teman-teman inginkan,bisa berupa video kartun atau yang lainya,disini mimin juga menggunakan gambar animasi untuk memberikan efek yang lebih cantik seperti gambar di bawah ini.


Masukan gambar berformat animasi di menu urutan yang ke tiga ya gaes,usai dimasukan ke dalam editing video langsung  kecilkan resolusi gambarnya menurut teman-teman inginkan seperti contoh gambar dibawah ini.



Setelah itu, teman-teman langsung saja copas gambar animasinya dengan teken mouse kanan copy lalu pastekan ke video berikutnya untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar di bawah ini ya gaes.



Langkah berikutnya teman- teman langsung masukan gambar png cinematic ke dalam editing video dengan urutan yang pertama ya gaes inget jangan salah memasukan urutanya seperti contoh gambar di bawah ini.






Kemudian teman-teman teken video yang urutan kedua setelah itu atur resolusi gambarnya menjadi ukuran kecil gaes biar tampilanya pas dengan gambar png cinematic sendiri seperti contoh gambar di bawah ini.





Nah berikut tampilanya yang terakhir nih teman-teman, jadi untuk animasinya sendiri nanti akan bergerak dengan sendirinya mengikuti alur dari video.




Langkah terakhir teman-teman lansung saja export videonya dengan format yang teman-teman inginkan bisa kulitas HD atau yang lainya.

mungkin itu saja cara yang sangat mudah bagaimana cara untuk editing video cinematic memakai wondhersare filmora.


Untuk lebih detailnya teman-teman bisa menyimak video tutorial ini di laman youtube di bawah ini gaes.



Belum ada Komentar untuk "Cara Cinematic filmora terbaru 2019 supaya video layaknya di bioskop"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel