Naas cinta ditolak mantan, pelaku nekat menyebarkan foto bugil di media sosial




BLITAR-Sungguh naas yang dirasakan oleh seseorang perempuan berinisial S-H (44) yang merupakan warga asal kecamatan Mayar Kabupaten Gresik ini,telah menjadi korban penyalahgunaan teknologi dari mantan kekasihnya sendiri dengan menyebarkan foto bugil milik pribadinya di berbagai macam  jejaring media sosial.kamis (29/08/2019).

Diketahui pelaku yang bernama Herman Taufik pria asal Banyumas,Jawa tengah nekat menyebarkan foto korban lantaran cintanya ditolak untuk kedua kalinya,usai dipertemukan kembali melalui Grup media sosial Whashap.

sebelumnya pelaku dan korban sempat menjalin hubungan asmara pada waktu SMP,namun di tengah-tengah jalinan cinta kasih tersebut berakhir kandas.

disini pelaku tidak hanya hubunganya kembali seperti dulu bahkan dirinya juga sering meminta sejumlah uang terhadap korban supaya foto bugilnya tidak disebarluaskan
.
Usai tidak ada tanggapan dari  korban lantas pelaku tega menyebarkan foto bugilnya ke beberapa sejumlah media sosial seperti FB.

Korban yang merasa  telah dilecehkan oleh sang pelaku akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada  pihak anggota Kepolisian Resort Blitar.

Usai mendapat laporan dari korban pelaku pun berhasil  ditangkap di dalam kediamanya tanpa adanya perlawanan.selain itu polisi juga mengamankan barang seperti hanphone dari si pelaku untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Ajun Komisaris Polisi Sodik efendi mengatakan korban yang tidak terima atas tindakan dari si pelaku dan merasa telah diperas hartanya akhirnya korban melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian selain itu polisi juga mengamankan barang bukti berupa screnshot  berupa foto bugil milik korban yang telah disebarluaskan di media sosial

“ya pelaku sebelumnya telah menjalin asmara dengan korban sejak lama,itupun hubungan mereka juga sempat hilang kontak namun akhir-akir ini dipertemukan kembali melalui grup whashap’’tutur Sodik Efendi Kasatreskrim Polres Blitar.

Kini pelaku harus rela menaggung semua perbuatanya di dalam ruang sel tahanan Polres Blitar dan di jerat pasal tentang UU ITE  dengan ancaman  hukuman maksimal 15 tahun penjara.


Belum ada Komentar untuk " Naas cinta ditolak mantan, pelaku nekat menyebarkan foto bugil di media sosial"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel